• Visi : Gerakan Pramuka Menjadi Pilhan Utama Bagi Pembentukan Karakter Kaum Muda
  • Mari kita Galang aksi Pramuka Peduli berupa pelestarian alam dengan menjaga pohon pelindung di lingkungan kita
header image
Pramuka net home arrow Karang Pembina arrow Saka Wira Kartika
Saka Wira Kartika
Article Index
Saka Wira Kartika
Page 2
Page 3
Page 4
Page 5
Comments

Comment by GUEST on 2008-05-10 20:18:55
saya siap mengabdi kepada bangsa dan negara pi gmana cranya smentara di daerah saya belum ada saka wira kartika semoga di daerah saya lekas diadakan saka tersebut di lampung barat.

Comment by GUEST on 2008-05-05 14:19:02
salam pramuka!!! 
 
 
sy sofie dr racana unila lampung... 
met brgabung aj iia

Comment by GUEST on 2008-06-06 18:25:33
Salam Pramuka. Ralat Info Perkemahan Bhakti Wira Kartika 2008  
 
Bagi rekan-rekan Pramuka yang ada di daerah, Saka Wira Kartika akan mengadakan Perkemahan Bhakti Wira Kartika 2008 pada liburan sekolah (Akhir Juni s.d awal Juli 2008) segera gabung dan daftar di Kwartir masing-masing karena perkemahan ini terbuka utk rekan-reka Penggalang, Penegak, dan Pandega yg ada di Gudep-Gudep dan tersebar di seluruh Indonesia, jd tidak hanya utk anggota Saka Wira Kartika saja, disamping itu banyak kegiatan dari Krida-Krida yg ada di Saka Wira Kartika akan diaplikasikan  
 
By..Aples ( )

Comment by GUEST on 2008-06-06 18:25:46
Salam Pramuka. Ralat Info Perkemahan Bhakti Wira Kartika 2008  
 
Bagi rekan-rekan Pramuka yang ada di daerah, Saka Wira Kartika akan mengadakan Perkemahan Bhakti Wira Kartika 2008 pada liburan sekolah (Akhir Juni s.d awal Juli 2008) segera gabung dan daftar di Kwartir masing-masing karena perkemahan ini terbuka utk rekan-reka Penggalang, Penegak, dan Pandega yg ada di Gudep-Gudep dan tersebar di seluruh Indonesia, jd tidak hanya utk anggota Saka Wira Kartika saja, disamping itu banyak kegiatan dari Krida-Krida yg ada di Saka Wira Kartika akan diaplikasikan  
 
By..Aples ( )

Comment by GUEST on 2008-04-20 21:22:49
Alahhhhhhhhhhh..........apa sich bagusnya saka yang baru ini...??? paling cuma biasa2 saja.... emang sich wira kartika sudah masuk daerah di tulungagung, tapi dak begitu terkenal dikalangan umum..... Yaaaaaaaaaa.....aku cuma berdoa saja moga2 saka baru ini bisa lebih maju........ AMIEN..... 

Comment by GUEST on 2008-04-24 11:43:14
Met sukses ya........! 
buat saka WIRA KARTIKA EKAPAKSI 
Moga mkin JAYA ...................................! 
Kapan2 da latGAP ma Bhara Solo yach....................! 
D tunggu kerjasamany .,,,..,,,.,,,..,,,,............,,,,,,,,,........! 
 
 
By : Bhara Solo  
Solo, the spirit of Java 
 

Comment by GUEST on 2008-04-25 13:13:02
 
salam pramuka,,, 
saya eroel anggota BHARA POLRES BINTAN,saya pingin ikutan saka ini,tapi didaerah saya belum ada.kemaren katanya ingin dibuka tapi sampai sekarang kok belum klihatan tuh.untuk DANKOREN / DANKODIM agar segera dibuka ya,,, 
makasih sebelumnya,,, 
salam untuk anak pramuka seluruh indonesia

Comment by GUEST on 2008-06-26 12:05:05
salam pramuka............ 
 
kapan SK saka wirakartika di terbitkan????????? 
 
 
salam Pramuka.................

Comment by GUEST on 2008-04-29 15:14:36
salam pramuka........ 
kami siap untuk menjadi anggota saka wira kartika

Comment by GUEST on 2008-08-09 22:04:03
Salam Pramuka 
saya anggota saka bhayangkara mengucapkan selamat atas pelantikan saka wira kartika 
kalau bisa kita mengadakan PERAN SAKA 
mari maju bersama pramuka 
Salam Pramuka

Comment by GUEST on 2008-10-22 14:43:02
ass, kakak and salam pramuka.saya mau tax kapan yah saka wirakartika di parepare penerimaan anggota

Comment by GUEST on 2008-08-29 10:22:38
salam pramuka  
kami anggota pramuka kwartir cabang sumedang. 
kami hanya berharap agar kami segera mendapat fasilitas penunjang dalam memperoleh pengetahuan tentang saka wirakartika karena kami belum bisa memaksimalkan materi kami terkendala sarana prasarana. dan kami berharap agar kami segera di kukuhkan di tingkat korem.  
wasalam salam pramuka  
bye

Comment by GUEST on 2008-09-08 09:01:07
salam pramuka  
 
saya pramuka baladhika jaya lumajang 
ingin mengucapkan terima kasih karna berkat saka wira kartika,saya dapat mengerti tentang 5 krida

Comment by GUEST on 2008-06-23 11:14:51
ass. komandan, ponorogo gmana? mohon diadain juga ya... saya sangat mendukung sekali. makasih ya... Wass. 

Comment by GUEST on 2008-06-16 08:35:29
walau telat gak pa pa. makasih pak panglima atas saka wira kartikanya. moga lanjut terus.

Comment by GUEST on 2008-11-08 19:48:13
Saka Wira Kartika akan dilantik/ diresmikan pada Munas Gerakan Pramuka oleh Kakwarnas dengan masukan dan persetujuan dari para seluruh Kakwarda dengan melihat aktivitas dan pertimbangan dari kegiatan Saka Wira Kartika di wilayah2, jadi bukan dari TNI AD, karena Saka Wira Kartika itu kepunyaan Organisasi Gerakan Pramuka, TN AD hanya memberikan fasilitas untuk melaksanakan pembinaan pendidikan bela negara sejak dini kepada seluruh para generasi muda-mudi khususnya Pramuka. Muda-mudahan aja Saka Wira Kartika bisa disahkan oleh Kakwarnas pada Munas Gerakan Pramuka yg akan dilaksanakan pada akhir tahun 2008. Salam Pramuka

Comment by GUEST on 2008-11-04 10:07:44
salam pramuka.......................! 
dengan adanya saka wira kartika saya lebih semangat untuk mengikuti pramuka, karena di saka ini kegiatannya lebih menantang.  
 
from: prasmudi SMK plusAl-Mujahidi Gumukmas jember

Comment by GUEST on 2008-11-07 07:31:05
salam pramuk...!!!  
kami SAKA Wira Kartika cabang Pacitan akan selalu membela negara Indonesia. saya selaku sekretaris wira kartika mengucapkan terima kasih kepada TNI AD yang telah mendirikan SAKA Wira Kartika, SAKA yang bergerak di bidang ketentaraan.  
sekian, SALAM PRAMUKA....!!!!

Comment by GUEST on 2008-09-04 11:36:15
Bali ngadain lomba saka wira kartika,,,hebath bgd 
maju wira kartika!

Comment by GUEST on 2008-08-31 16:22:29
saka wira kartika sudah diresmikan 
di kodim 0304/agam di bukittinggi bulan maret 2008 dan telah mengirimkan anggotanya sebanyak 12 orang ke raimuna nasional 2008, mengadakan perticab wira kartika di lapangan kodim 0304/agam (lap kantin bukittinggi). dan mengirim 2 umpi pada lomba racana unand padang dan berhasil membawa 2 trofy.................................fifa saka wira kartika

Comment by GUEST on 2008-08-31 16:24:00
salam pramuka!!!!

Comment by GUEST on 2008-07-24 13:48:01
salam pramuka 
kami anggota saka wirakartika Banyuwangi siap mengapdi pada bangsa dan negara. 
kami hanya berharap agar kami segera mendapat fasilitas penunjang dalam memperoleh pengetahuan tentang saka wirakartika karena kami belum bisa memaksimalkan materi kami terkendala sarana prasarana. dan kami berharap agar kami segera di kukuhkan di tingkat korem. 
wasalam salam pramuka 

Comment by GUEST on 2008-07-24 13:48:39
salam pramuka 
kami anggota saka wirakartika Banyuwangi siap mengapdi pada bangsa dan negara. 
kami hanya berharap agar kami segera mendapat fasilitas penunjang dalam memperoleh pengetahuan tentang saka wirakartika karena kami belum bisa memaksimalkan materi kami terkendala sarana prasarana. dan kami berharap agar kami segera di kukuhkan di tingkat korem. 
wasalam salam pramuka 

Comment by GUEST on 2008-08-26 17:42:48
Salam Pramuka...informasi untuk penegak wilayah bandung timur, ada pembentukan saka wira kartika di Yonzipur 9/1 Kostrad Ujungberung. 
 
Mau bergabung..??? kegiatannya hari sabtu lho... 
tgl 30 ini ada kegiatan mountainerring. Gabung yuk!!!

Comment by GUEST on 2008-08-03 12:50:19
Asskum..! 
Salam Pramuka..,! 
Qmi dr Ambalan Untung Suropati dan R.A Kartini mengucapkan terima kasih banyak bgt! pak pembina kapan latihan lagi??? karena Qmi sdh kpgeeeen bgt latihan, semoga saka wira kartika sukses slalu dan mendapat taufiq, rahmat, serta Hidayah-Nya.......,.,.,.,.,,,,..!!!!!!!! amiiiiiiin!!!! ya robbal 'Alamiiiiiiiinnnnnnn!!!!!!!

Comment by GUEST on 2008-07-14 08:45:40
Semoga saja kesadaran TNI AD membina generasi muda khususnya Penegak Pandega dalam Saka Wira Kartika tidak hangat-hangat tahi ayam, dan salah arahnya untuk adik-adik Penegak Pandega dijadikan TNI AD. Kalau kita lihat pada saat pameran Saka Wira Kartika di Raimuna Nasional ke IX di Cibubur mereka yang dikeluarkan adalah Pasukan Kostrad, seharusnya bentuk pameran tentang Krida-krida Saka tersebut. Sehingga adik-adik mempunyai gambaran kegiatan yang ingin diikuti di saka tersebut bukan Pasukan Kostrad.

Comment by GUEST on 2008-09-19 13:36:45
KAPAN MAU DI LANTIK SAKA WIRAKARTIKA JANGAN CUMA OMONG DOANG KAYAK DPR 
PRADANA SMAN  

Comment by GUEST on 2008-11-13 12:09:51
salam pramuka....!!!! 
hi para Scouters mania. makasih telah berdirinya Saka Wira Kartika di pacitan tepatnya di Kodim 0801. sekarang telah dibikin Saka Wira Kartika Ranting Nawangan, kabupaten Pacitan. kemarin hari sabtu tanggal 9 november 2008 mengadakan perkemahan pengukuhan dan penerimaan anggota baru Saka Wira Kartika di monumen Jendral Sudirman Tumpak Rinjing, Kecamatan Pringkuku, kabupaten Pacitan. ada 20 orang perwakilan dari Saka Wira Kartika Ranting Nawangan. usul dong adakan ya kemah temu sesama Saka Wira Katika seluruh indonesia.  
Sekian, SALAM PRAMUKA...!!! 
 
by : Delta, SMKN 1 Pacitan. 

Comment by GUEST on 2009-02-08 19:38:21
salam pramuka..... 
selamat datang SaKa WIRA KARTIKA.... 
tlg beritahu keterangan yang lebih lanjut dung??? 
tentang logo saka wira kartika ini dan jenis krida-nya? 
kwc12 kota hujan, sum-bar

Comment by GUEST on 2008-12-15 06:43:05
salam pramuka" 
k saya pamong saka wira kartika di Batalyon Armed-7/105 GS di bekasi. 
di dalam latihan saka wira kartika saya masih binggung untuk mensosialisasikan sebab sampai dengan sekarang saya belum punya bukjuklap saka wira kartika. 
k klo ad tolong kirim ke email saya  
terima kasih..... 
salam pramuka


ban_gp.gif
fox.jpg
LAYANAN CHATTING